Membangun Serta mewujudkan Tuban Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya, Berdaya Saing dan Berbasis Lingkungan Melalui "Mbangun Deso Noto Kutho"

Artikel

Semarak peringatan HUT RI Desa Kumpulrejo Kec.Parengan Kab. Tuban

25 Oktober 2023 07:33:13  Desa Digital  97 Kali Dibaca  Berita Desa

Kumpulrejo-parengan.desa.id - Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) belum berakhir. Rangkaian kegiatan diadakan berbagai kalangan. Salah satunya Pemerintah Desa (Pemdes) Kumpulrejo, Kecamatan Parengan. Menggelar karnaval tingkat desa dalam rangka memperingatinya.

dengan mengusung tema KETAHANAN PANGAN  semangat kemerdekaan tingkatkan silaturahmi dan kerukunan sesama warga, acara digelar pada Minggu (10/9) mulai pukul 13.00 siang. Dari Dusun Rembun sampai Dusun Krasaan Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan.

Meriah dan semarak karnaval diikuti hi­ngga 29 peserta dari 25 RT dan dari berbagai unsur ma­syarakat. Tampak warga menyaksikan de­ngan antusias menyambut iringan pe­nampilan para peserta. Terlebih, kegiatan ter­sebut memberi kesempatan bagi pe­dagang menjajakan jualannya.

’Selain memberi hiburan untuk ma­syarakat. Acara ini juga bertujuan mem­pererat tali silaturahmi dan kerukunan antarwarga,” tutur Kepala Desa (Kades) Kumpulrejo, Kecamatan Parengan  Bapak Kunarsono.

Dia mengapresiasi semangat peserta dan warga yang tetap antusias meski panas menyengat. Bahkan, peserta karnaval menempuh jarak sekitar 3,5 kilometer.

’’Terima kasih kepada semua peserta dan warga Desa Kumpulrejo khususnya. Semoga di tahun akan datang lebih semarak dan menarik,” harap pria yang selalu didampingi sang istri tersebut. ( amien/kmplrejo)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Portal Kabupaten Tuban
Pengaduan Layanan Publik
Tuban Smart City
JDIH Kabupaten Tuban
Mal Pelayanan Publik
DTKS Kemensos
Prodeskel

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Darma Bakti No 76 Kumpulrejo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban
Desa : Kumpulrejo
Kecamatan : Parengan
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62372
Telepon :
Email : emaildesa@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:245
    Kemarin:251
    Total Pengunjung:139.343
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.111.9
    Browser:Mozilla 5.0